Kamis, 20 September 2012


Tanaman Bunga Matahari Dapat Menetapkan Rekor

Bunga Matahari dikenal di seluruh dunia untuk melambangkan optimisme. Ukuran yang besar dan warna kuning cerah sering mengingatkan orang dari matahari.
Selain melayani sebagai komponen yang indah untuk setiap karangan bunga, bunga matahari juga merupakan sumber makanan yang penting.
Menurut National Association Sunflower, minyak bunga matahari adalah minyak nabati dinilai dan sehat dan biji bunga matahari yang dinikmati sebagai camilan, sehat lezat dan bergizi bahan dalam banyak masakan.
bunga matahari adalah pilihan tanaman pertanian penting bagi produsen AS di dataran utara Dakota ke menjulur dari Texas. North Dakota adalah penumbuh bunga matahari atas bangsa, memproduksi hampir setengah dari total tanaman.
Tahun ini, Departemen Pertanian AS melaporkan bahwa tanaman bunga matahari Dakota Utara adalah pada kecepatan untuk rekor untuk hasil.
Ditambah dengan harga pasar yang tinggi dan kecepatan yang menjelang panen tahun lalu, National Association Sunflower pemasaran sutradara John Sandbakken mengatakan FarmForum.net bahwa itu sudah “tahun yang luar biasa.”
Laporan memperkirakan bahwa 51 persen dari tanaman negara telah dipanen.
The federal Departemen Pertanian memproyeksikan hasil rata-rata pada £ 1.638 per hektar. Rekor sebelumnya adalah £ 1.586 per hektar pada tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar